Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Cara Mengatasi Komputer Lemot Pada Windows 7

Cara Mengatasi Komputer Lemot Pada Windows 7 - Bekerja menggunakan komputer ada enaknya dan ada pula tidak enaknya. Enaknya bekerja menggunakan komputer yaitu kita dapat bekerja sambil mendengarkan musik yang kita sukai selain itu kerja menggunakan komputer kita tidak perlu kotor kotoran dan mengangkat barang barang yang berat. Akan tetapi ada beberapa yang bikin nek ketika bekerja menggunakan komputer seperti kita akan merasa terpenjara karena seharian di ruangan dan duduk di depan komputer apa lagi jika komputer yang anda gunkan lelet ihh bisa bikin emosi. Yaaa namanya pekerjahan ia ada enak dan tidaknya tergantung kita bagaimana menyikapinya agar kita tetap semangat unntuk bekerja. Ehhh malah ngobrol yang lain,hehe. OK di hari yang baik ini dan semoga anda juga dalam keadaan baik baik saja informasi terbaru sekitar kita akan berbagi sedikit ilmu pengetahuan dan pengalaman tentang cara mengatasi komputer lemot pada windows 7 yang dapat anda lakukan agar anda dapat bekerja lebih cepat karena tidak terkendala oleh komputer yang hang.

A. Mengaktifkan semua Procesor
Misalanya komputer atau laptop yang kita gunakan memiliki 2 atau lebih core maka aktifkan semua tujuanya agar semuanya bekerja sehingga menjadi ringan. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Masuk ke "Run" atau tekan tombol start+R
2. Kemudian ketik "msconfig" tanpa tanda petik lalu Enter
Cara Mengatasi Komputer Lemot Pada Windows 7
3. Kemudian masuk ke tab Boot dan pilih Advanced Options
4. Centang number of processor dan pilih jumlah processor angka yang paling tinggi
5. Kemudian tekan OK dan OK lagi
6. Setelah itu komputer restart

B. Mengurangi fitur komputer
fitur ternyata memberatkan kerja komputer karena fitur ini terus berjalan selama komputer menyala dan ketika membuka aplikasi untuk bekerja maka komputer menjadi berat. Maka dari itu kurang fitur nya. Caranya adalah sebagai berikut:
1. Klik kanan pada computer kemudian pilih properties dan pilih Advanced system settings
2. Pilih bagian Advanced dan di bagian performance klik Setting
 3. Pilih yang no 3 yaitu Adjust for best performance
4. Lalu OK
Setelah itu selesai tampilan komputer menjadi berbeda dari sebelunya. Kalau seperti itu berarti sudah jadi.

Itulah Cara Mengatasi Komputer Lemot Pada Windows 7 yang dapat saya berikan untuk anda semoga sedikit pengetahuan yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk anda.
Silahkan baca juga artikel yang lainnya  tentang Kata kata ucapan idul fitri terbaru
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Mengatasi Komputer Lemot Pada Windows 7"

Back To Top