Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Lowongan Kerja Terbaru Indonesia AirAsia Bulan Desember 2013

Lowongan Kerja Terbaru Indonesia AirAsia Bulan Desember 2013 - Salam sejahtera saya sampaikan untu anda semua di akhir tahun 2013 ini semoga tahun ini di tutup dengan sesuatu yang terbaik. berikut ini saya akan informasikan buat anda tentang ada nya Info Penting Terbaru 2013 yang akan mempersembahkan buat anda berita berita terupdate, slah stunya adalah Lowongan Kerja Terbaru Indonesia AirAsia Bulan Desember 2013. Siap yang ing bekerja di Penerbangan? tentu anda mungkin salah satu mereka yang ingin mendapatkan pekerjaan di jasa penerbangan. inilah kesempatan buat anda karena sekarang sedang dibuka Lowongan Kerja Desember 2013 Di AirAsia. Selamat anda mencoba kesempatan emas ini semoga anda menjadi yang terbaik.
Lowongan Kerja Terbaru Indonesia AirAsia Bulan Desember 2013
Posisi : Ticketing Staff

Tanggung Jawab :

Airasia Sales Agent adalah orang yang membantu tamu AirAsia untuk jadwal penerbangan mereka, Ticketing Reservasi dan untuk memastikan nyaman perjalanan penumpang secara maksimal di sepanjang waktu

Persyaratan :

Usia maksimal 27 tahun
Menyenangkan dan ramah, dengan kepribadian yang menyenangkan
Good looking dan laki-laki baik
Minimum pendidikan SMU (D3 atau S1 akan menjadi keuntungan)
Fasih berbahasa Inggris baik lisan & tertulis
Fresh Graduate dipersilahkan melamar • keterampilan yang dibutuhkan (s): Penjualan, Customer Service.
Familiar dengan komputer (Microsoft office dan email)
Bekerja Keras, mampu bekerja dalam individu dan tim
ditutup 30 Desember 2013. silahakan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Jl. Bandara Soekarna Hatta, Cengkareng, Jakarta 19110 Terminal 3 Soekarno Hatta Airport, Jakarta.
Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai informasi Lowongan Kerja Terbaru Indonesia AirAsia Bulan Desember 2013 semoga bisa bermanfaat buat anda para pencari kerja yang cerdas. terimakasih Silahkan anda baca juga Lowongan Kerja Desember 2013 Terbaru Nippon Indosari Sari Roti.
1 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Indonesia AirAsia Bulan Desember 2013"

Back To Top