Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Lowongan Kerja Singkawang dan sekitarnya Maret 2014 Terbaru

Lowongan Kerja Singkawang dan sekitarnya Maret 2014 Terbaru - Baik pada kesempatan yang sangat amat baik ini saya ngin menginformasikan buat anda mengenai Informasi Penting Terbaru yang selalu memberikan informasi informasi yang selalu update berikut ini Lowongan Kerja Singkawang dan sekitarnya Maret 2014 Terbaru yang dapat anda coba untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik. Siapkan mental mu untuk terjun ke dunia kerja semoga anda berhasil mendapatkan karir yang terbaik sesuai dengan harapan anda. Inilah selengkapnya Lowongan Kerja Terbaru Bulan Maret 2014 Singkawang.
Lowongan Kerja Singkawang dan sekitarnya Maret 2014 Terbaru
 BUSSAN AUTO FINANCE, PT
Kami salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia membutuhkan kandidat-kandidat terbaik seperti Anda untuk menduduki posisi strategis di perusahan kami sebagai:
Requirements

    Pria, maks. 27 tahun
    Pendidikan Min. D3 (Semua jurusan)
    Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
    Memiliki sepeda motor sendiri dan SIM C
    Mampu menguasai area target penagihan
    Siap bekerja berdasarkan target, bersedia bekerja lembur, sanggup bekerja dibawah tekanan, jujur, komunikatif, disiplin, tegas, motovasi kerja tinggi dan bertanggung jawab
    Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia ( jika diperlukan )
Cukup sekian Lowongan Kerja Singkawang dan sekitarnya Maret 2014 Terbaru yang dapat saya berikan untuk anda semoga anda dapat membantu anda para kandidat karyawan untuk mendapatkan pekerjaan yang terbaik. jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Langsa Aceh Maret 2014 Terbaru.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Singkawang dan sekitarnya Maret 2014 Terbaru"

Back To Top