Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Lowongan Kerja PT Astra International Bulan Maret 2014

Lowongan Kerja PT Astra International Bulan Maret 2014 - update informasi informasi terbaru dengan informasi yang selalu menarik berikut ini Info Penting Terbaru 2014 yang akan menyampaikan informasi penting tentang Lowongan Kerja PT Astra International Bulan Maret 2014. Atra adalah perusahaan yang sangat terkenal di dunia, perusahaan ini bergerak di bidang Otomotif dan pada bulan ini sedang si buka tentang Lowongan Kerja Maret 2014 PT Astra International Terbaru. Selamt mencoba peluang yang baik ini semoga anda berhasil mendapatkan pekerjaan yang baik di perusahaan yang bonafit.
Lowongan Kerja PT Astra International Bulan Maret 2014
Posisi : Business Consultant

Penempatan : Makasar

Tanggung Jawab

Memelihara hubungan yang harmonis dengan customer BMW, bekerja dalam team dan mengadakan event serta exhibition, mengedukasi dan memasarkan produk BMW ke pasar premium.

Persyaratan

Pria / wanita usia maks. 27 tahun
Minimum S1 (diutamakan jurusan Komunikasi, Perhotelan, Manajemen, Ekonomi)
Percaya diri, gigih, tekun, dan persuasif
Memiliki SIM A/C
Berpenampilan menarik
Kemampuan interpersonal skill yang baik
Memiliki networking yang luas
Mau bekerja keras untuk mencapai target
Berdomisili di Makassar

Trakhir tanggal 14 Maret 2014. Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
Alamat kantor: Jl. Andi Pangeran Pettarani no.98 C1, Makassar 90222
Itulah Lowongan Kerja PT Astra International Bulan Maret 2014 yang dapat saya berikan buat anda semuanya yang sedang menginginkan pekerjaan di perusahaan besar. jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Terbaru Nissan Indonesia Bulan Maret 2014
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Astra International Bulan Maret 2014"

Back To Top