Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Desember 2013

Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Desember 2013 - Update Info Penting Terbaru 2013 khusus buat anda para pembaca yang budiman kali ini saya akan menyampekan sebuah informasi tentang Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Desember 2013. Sangat cocok sekali untuk anda yang ingin bekerja di perusahaan besar bertaraf nasional, tentu akan memiliki kebanggaan sendiri jika bisa bekerja di tempat yang bonafit seperti ini. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan karir ini. Silahkan mencoba Lowongan Kerja Desember 2013 PT Indofood Sukses Makmur semoga anda berhasil menjadi bagian dari perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Desember 2013
Posisi : Power & Distribution Foreman (KODE : PDF)

Penempatan : Jakarta

Deskripsi Kerja :

Mengkoordinasikan, melaksanakan dan mengawasi kegiatan pendistribusian energi listrik berikut pemeliharaan seluruh equipment yang berkaitan dengan hal tersebut untuk menjamin kelancaran distribusi energi listrik bagi kelangsungan proses produksi dan non produksi.

Persyaratan :

Minimum D3 / Poltek Jurusan Elektro arus kuat dengan min. IPK 2.8 (Skala 4.00)
Memiliki pengetahuan mengenai kelistrikan arus kuat dan power station serta memahami power electric generation engine
Fresh graduate atau lebih disukai memiliki pengalaman 1 tahun di bidang kelistrikan arus kuat dan power station.

Lowongan ini berlaku sampai 20 Desember 2013. Cantumkan kode posisi jabatan di sebelah kanan atas amplop, kirimkan ke alamat (apabila dikirim melalui email format file adalah MS Word atau PDF):
PT Indofood Sukses Makmur, Tbk – Divisi Bogasari
Jl. Raya Cilincing no 1
Tanjung Priok – Jakarta Utara 14110
Up. Bagian People Development – Gedung Kunci Biru Lantai 2
atau recruitment@bogasariflour.com
Itulah Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Desember 2013 yang dapat saya sampaikan buat anda semoga informasi ini dapat bermanfaat buat aorang banyak yang ingin mendapatkan pekerjaan terbaik. jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Kediri Desember 2013 Terbaru.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Desember 2013"

Back To Top