Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 Terbaru

Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 Terbaru - Salam sejahtera kali ini saya akan membantu anda menggapai cita cita bagi anda yang ingin bekerja di Penerbangan, inilah Info Penting Terbaru 2013 yang sedang anda cari yang membahas mengenai Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 Terbaru. Banyak orang yang menginginkna bekerja di Garuda Indonesia salah satunya adalah anda yang menginginkan seperti itu, Berikut kabar gembira karena ada Lowongan Kerja Desember 2013 BUMN Garuda Indonesia. Silahkan anda mencoba kesempatan ini semoga anda sukses meraih cita cita anda.
Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 Terbaru
Posisi : CHEF ON BOARD

Tanggung Jawab :
Periksa kuantitas makanan dan minuman dan kualitas .
Makanan dan Minuman Persiapan dan Pengolahan .
Melayani berkualitas tinggi dan hidangan sehat dengan 5 restoran standar ( Fine Dining )
Diskusikan Makanan Nutrisi dengan penumpang dan bertanggung jawab mengembangkan menu .
Berkomunikasi dengan penumpang tentang hidangan dan seperti menggambarkan menu , menemukan keinginan penumpang dan memberikan rekomendasi kepada penumpang dan meminta kepuasan penumpang tentang hidangan yang disajikan .
Membantu Melayani Cockpit dan Bertanggung jawab keselamatan dan keamanan .

Persyaratan :

Pria / Wanita
Fasih berbahasa Inggris dengan baik dan Komunikasi Interpersonal skill
Pengalaman di 5 Star Hotel atau Restaurant sebagai Chef de Partie diinginkan .
Penampilan yang baik ( kulit yang jelas ) dan sikap yang baik
Memiliki Stabil / Pleasant Personalities
Postur proporsional ( min. 158 untuk perempuan dan 165 laki-laki untuk , dengan Ideal Berat )
Usia maksimal 39 Tahun

ditutup tanggal 31 Desember 2013. silakan mengirimkan aplikasi Anda dan CV dengan masuk ke situs terkait e- rekrutmen kami , http://career.garuda-indonesia.com/ ATAU kirim CV Anda ke email : recruitment@garuda-indonesia.com ( subject: Chef on Board )Hanya kandidat terpilih akan dihubungi. Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi tim rekrutmen kami ( pada jam kerja 08.00-16.30 WIB – UTC / GMT +7 jam , Waktu Jakarta ) : Ibu Reni : (+6221) 2560-1038
Sekian mengenai Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 Terbaru yang dapat saya informasikan buat anda, semoga dapat membantu anda meraih cita cita. Terimakasih jangan lupa untuk baca juga Bursa Job Medan Desember 2013 Terbaru.
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Garuda Indonesia Desember 2013 Terbaru"

Back To Top