Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru Desember 2013

Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru Desember 2013 - Oke kali ini saya akan menyampaikan buat anda mengenai informasi yang perlu anda ketahui Info Penting Terbaru 2013 akan membahas mengenai Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru Desember 2013. Bengkulu merupakn sebuah kota di indonesia yang memiliki penduduk cukup padat dan memiliki perusahaan yang cukup banyak pula. kesempatan karir ini jangan anda lewatkan. Silahkan Simak baik baik Lowongan Kerja Bulan Desember 2013 Bengkulu. Selamat mencoba semoga anda sukses meraih karir yang anda inginkan.
Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru Desember 2013
     PT BFI FINANCE INDONESIA Tbk
PT. BFI Finance Indonesia Tbk (BFI) yang berdiri sejak tahun 1982 adalah salah satu pemain utama dalam bisnis multifinance di Indonesia yang berfokus pada industri pembiayaan alat berat dan kendaraan bermotor.
Sebagai perusahaan mandiri (tidak berafiliasi), BFI memiliki neraca keuangan yang sehat dengan permodalan besar. Saat ini BFI memiliki jaringan pemasaran yang kuat dan tersebar di seluruh penjuru nusantara.
Branch Collection & Recovery Supervisor
Job Description
Memimpin tim Collection
Requirements
a. Pria, Usia Maksimal 30 tahun
b. S1, dari segala jurusan
c. Pengalaman Minimal 1 Tahun sebagai Team Leader Collection, dari semua jenis Industri
d. Tertarik pada bidang Collection
e. Memiliki SIM C

Kirimkan CV Anda (Max 300KB) ke : recruitment@bfi.co.id
Closing date     13 Desember 2013
Sekian Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru Desember 2013 yang dapat saya sampaikan semoga informasi ini dapat bermanfaat buat anda semua para pembaca yang budiman. jangan lupa baca juga Lowongan Kerja Pekalongan Dan Sekitarnya Desember 2013
0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Bengkulu Terbaru Desember 2013"

Back To Top