Blog ini Berisi Mengenai Lowongan Kerja, Berita terupdate, Tips dan Trik Komputer, Kata Motivas dan Inspirasi, Kata-kata lucu, peluang karir, cerita motivasi

Cara menghilangkan virus di Flashdisk dan Hardisk tanpa anti virus

Cara menghilangkan virus di Flashdisk dan Hardisk tanpa anti virus - Pada artikel sebelumnya saya informasi terbaru seputar kita telah berbagi informasi mengenai resep makanan di bulan romadhon yaitu resep masakan untuk sahur. Dan sekarang admin akan berbagi pengalaman tentang suatu kasus yang membuat kesal dan mungkin anda juga pernah mengalaminya. Waktu itu flasdisk dan dan hardisk komputer yang saya gunakan terkena virus yang mengakibatkan data saya hilang dan ada beberapa file yang berubah formatnya menjadi file .exe dan ketika file itu dibka komputer menjadi hang. Setalah saya tanya-tanya di google dan tanya ke taman teman saya ahirnya menemukan solusinya yaitu untuk menghilangkan virus pada flashdisk dapat menggunakan "cmd" jadi tidak perlu scan menggunakan anti virus berikut ini caranya:
1. Buka aplikasi CMD
2. Ketik bagiab disk misalnya D atau E lalu tekan enter
pada kasus ini yang terkena virus bagian E (TANTI)


3. Ketik "attrib -s -r -h /s /d" lalu tekan enter lagi
4. Tunggu proses
semakin banyak file semakin lama prosesnya

Demikianlah yang dapat saya informasikan untuk anda tentang Cara menghilangkan virus di Flashdisk dan Hardisk tanpa anti virus semoga dapat bermanfaat untuk anda yang sedang mengalami file terkena virus. Terimakasih
Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara menghilangkan virus di Flashdisk dan Hardisk tanpa anti virus"

Back To Top